Kamis, 04 Oktober 2012

Tebak - Tebakan Lucu

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Terbaru 2011


T : Skandal apa yang adanya di bawah?
J : Skandal jepit
--------------------------------------------------------
 T : Kenapa anak kelinci suka banget loncat-loncat?
J : Biasalah..... namanya juga anak-anak. Suka iseng.
-------------------------------------------------------
T : Apa persamaannya gajah dengan tiang listrik?
J : Sama-sama nggak bisa terbang
--------------------------------------------------------
T : Budaya apa yang brengsek?
J : Budaya darat
--------------------------------------------------------
T : Ada nggak ayam jago yang berkokok pagi-pagi?
J : Nggak ada, yang ada ayam tu berkokok ku.. ku.. ruyuuuukk
--------------------------------------------------------
T : kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?
J : kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!
--------------------------------------------------------
T : Warnanya putih tapi nangis. Apa hayo?
J : Pocong nginjak paku
--------------------------------------------------------
T : Kenapa Cowo ga pake pembalut???
J : Kalo pake, ntar dikira hotdog dong :P
--------------------------------------------------------
T : Telor apa yang paling enak?
J : Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (telor cowok)
--------------------------------------------------------
T : Kenapa cewe suka dibelai rambutnya?
J : Karena kalo di jambak kan marah...
--------------------------------------------------------
T : Kenapa Superman bisa terbang?
J : Karena celana dalamnya di luar (gak nyambung)
---------------------------------------------------------
T : Kenapa super hero selalu ganteng?
J : Karena kalo jelek, itu kamu !
---------------------------------------------------------
T : Binatang apa yang kelaminnya lebih dari satu?
J : Barongsay
----------------------------------------------------------
T : Putih Hitam Merah, apa hayo?
J : Kuda Zebra habis di kerokin
-----------------------------------------------------------
T : Binatang apa yang kelaminnya dua?
J : Kuda jantan di tunggangi cewek cakep.
------------------------------------------------------------
T : Monyet apa yang rambutnya panjang?
K : Monyet gondrong
------------------------------------------------------------
T : Binatang yang paling dibenci anjing laut?
J : Kucing laut
-------------------------------------------------------------
T : Bola apa yang mirip kucing?
J : Bola emon
-------------------------------------------------------------
T : Ikan apa yang matanya banyak sekali?
J : Ikan teri 1 ember
--------------------------------------------------------------
T : Ikan apa yang nggak bisa berenang?
J : Ikan goblok
--------------------------------------------------------------
T : Orang apa yang di ajak bercanda malah marah?
J : Orang lagi sakit gigi
--------------------------------------------------------------
T : Kenapa saat puasa kita musti menahan haus dan lapar
J : Karena air laut rasanya asin.
--------------------------------------------------------------
T : Kenapa air laut rasanya asin
J : Karena kalo manis pasti udah habis dibotolin, terus di jual.
 --------------------------------------------------------------
Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi
kalo malam minum susu
----------------------------------------------------------------
Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan,
kalau rok makin ke atas makin kelihatan
----------------------------------------------------------------
Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik "selamat pagi pak"
Sekretaris seksi "sudah pagi pak"
----------------------------------------------------------------
Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Tukang pangkas!
----------------------------------------------------------------
Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada
----------------------------------------------------------------
Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang di mana-mana
----------------------------------------------------------------
Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf "B" nya,coba kalo gak ada, berani makan?
----------------------------------------------------------------
Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut
----------------------------------------------------------------
Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek
----------------------------------------------------------------
Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi
----------------------------------------------------------------
Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap
----------------------------------------------------------------
Kuda apa yg paling capek..??
kuda..ki gunung sambil jongkok
----------------------------------------------------------------
Hewan apa yg bisa kaya..??
HE WAN to be Millionare..
----------------------------------------------------------------
kuda apa yang bikin girang ?
kudapat rejeki nomplok
----------------------------------------------------------------
Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Kecoalakaan
----------------------------------------------------------------
Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??
Kuraba pantatmu mbak!!
----------------------------------------------------------------
Panda apa yg manis,imut,ngegemesin,dan gak ngebosenin???
Pandangin gua aja sampe puas.............
----------------------------------------------------------------
Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
KERAcunan makanan.
----------------------------------------------------------------
Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles
di bawah meja
----------------------------------------------------------------
70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 belanja, yang lainnya… 69
----------------------------------------------------------------
5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa
tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Karena tidak hujan
----------------------------------------------------------------
Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Bu Lani...........
----------------------------------------------------------------
Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya "TARIK"
----------------------------------------------------------------
Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit
----------------------------------------------------------------
Pocong apa yang disenengin ibu2?
Pocongan harga!
----------------------------------------------------------------
Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat
----------------------------------------------------------------
Bandara mana yang disukai pria playboy?
Juanda (apalagi juanda kembang)
----------------------------------------------------------------
Sate apa yg dari jepang..??
Sateria Baja Hitam..
----------------------------------------------------------------
Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!
----------------------------------------------------------------
Apa nama penyakit terkenal di cina?
Kung Flu
----------------------------------------------------------------
Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau
ditimbang beratnya sama?
kereta api dan motornya di foto
----------------------------------------------------------------
Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion
----------------------------------------------------------------
Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
Di koran
----------------------------------------------------------------
Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga
----------------------------------------------------------------
Lubang apa yang paling kecil di dunia???
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit
----------------------------------------------------------------
Siapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar